Jual Lingerie Online | Toko Lingerie Murah | Jual Bra | G-String | Grosir Lingerie | Lingerie Seksi | Body Stocking | Celana Dalam Wanita | Pakaian Dalam Wanita | Semarang
"Berikan Kado Terindah Untuk Pasangan Anda Malam Ini..."
Testimonial
isi testimonial
  » Yugha Maulana Yudibrata, 27-03-2015
makasih bu,,,lingerienya sudah sampai kemarin.. sehari saja sudah sampai mendarat dengan selamat.. sukses selalu bu
  » intan bidari fauziah, 26-03-2015
Suamiku seneng bangetz sama kostum2 cantikmu sist.. untung disaat mepet mau Honeymoon ketemu IG sist vanessa.. thankyou ya sist.. Jempol deh buat kamu sist Vanessa...
  » Ibu Nuraini, 25-03-2015
Mbak lingerienya kemarin bagus semua.. seperti yang mbak bilang halus lembut cocok mbak.. terima kasih mbak...
  » Remi Sapta Nada, 24-03-2015
Lingerinya cantik banget... Rekomanded banget buat yang mau honeymoon lagi hihi.. Makash ya sist, suamiku semakin cinta hehe....
  » Suki Lie, 23-03-2015
makasih vanessa ., lingerienya.., beneran kualitasnya bagus dan cocok di istri saya.. next time mau order lagi
  » feby sosiawan, 20-03-2015
mbak lingeriemu kmrn lucu2 sexy di aku hihi jadi pengen belanja terus nih.. puas banget sama lingerienya.. makasih mbak cantik dan baik hati.. tunggu orderan aku selanjutnya ya mbak
  » Feranita Andriyani , 19-03-2015
hai sista barang udah sampe nih.. cantikk.. kapan2 aku order lagi yaa.. skalian ambil banyak buat koleksi aku.. hehe.. thanks anwhy.. goodluck sissttaaa
  » Maya Puspita, 18-03-2015
Lingerie adalah baju sexy yang penting banget bagi semua wanita.. sis vanessa slalu membantu saya dalam memilih.. dan pilihan dari sist pasti selau pas di hati saya.. thanks you.
  » Ilfa ikhsan, 17-03-2015
sist paket udah aman dan selamat. semua pesanan completed. barang recomended quality. thx bro
  » Irawan, 16-03-2015
Mbak makasih ya lingerie yang mbak pilihkan untuk istri saya sesuai dengan badan istri saya semua.. seneng belanja disini.., barang lengkap.. pas di hati bahannya lembut.. pelayanan juga nyaman sekali,
  » Lion Haloho, 14-03-2015
terima kasih bu, paketnya sudah sampai dan sesuai seperti pesenan saya. saya pasti pesen lagi.
  » Wulandary, 13-03-2015
sist gak salah saya milih di web kamu.., semuanya bagus.., pengen semua.., tapi gabisa.., haha thank ya sist.., lingerie kemaren udah sampe.., bulan depan atau minggu depan beli lagi sist.. tunggu ya???
  » Annisyah, 12-03-2015
Thanks a lot sist.., barang sudah saya terima dan sesuai dengan yang saya inginkan.., Pelayana OK Sempurna banget olshop ini!!!!!
  » Ny. Dedeh Anggi, 11-03-2015
Sist lingerienya udah sampek.., Super!! Bagus banget.., So sexy.., keren.., Gak ada kata nyesel deh pokoknya berkunjung dan beli di web site ini.., Thx y sist...
  » Desy, 10-03-2015
Website nya cantik.., testimonial nya REAL semua.., produknya cantik semua.., Gak akan nyesel deh beli d Olshop ini thx Vanessa..
  » R. Eva Farida Puspitaningrat Mustika , 09-03-2015
Say makasih ya barang dah smpai dengan selamat dan bagus.. pelayan OK! Buat langganan say nnti kalo mau order lagi ya thx
  » Israfiani, 07-03-2015
hallo sista..,, Lingerienya udah smpai bagus.., memang benar harga ndak bisa bohong ya sist.., kemaren beli murah tapi kainnya jelek, beda sama banget sama lingerie punyanya sista Vanessa.., skg udah males deh beli di tempat lain.., hehehe udah cocok disni!!!!
  » Afni Hanifah, 06-03-2015
Thanks ya sista Vanessa.., Lingerie nya udah sampai suamiku suka next bakal order lagi ya sist..
  » Metta Dewinta, 05-03-2015
sexy dress lingerie nya bagus halus banget.. semuanya sesuai di badan aku.. thankyou ya sista...
  » Yogi Harry Prayogo, 04-03-2015
Bu lingerie sudah sampai.., lengkap sesuai dan cpet.., makasih Bu...

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 Next »»