Jual Lingerie Online | Toko Lingerie Murah | Jual Bra | G-String | Grosir Lingerie | Lingerie Seksi | Body Stocking | Celana Dalam Wanita | Pakaian Dalam Wanita | Semarang
"Berikan Kado Terindah Untuk Pasangan Anda Malam Ini..."
Testimonial
isi testimonial
  » Clara Anggun Yulanda, 05-02-2015
Trima kasih barang cepat sampai dan suami Sangat senang sekali...,kapan2 aku order lagi tunggu ya..
  » Retno Pelitasari, 02-02-2015
sudah sejak 2012 pesan dengan JualLingerieOnline.com saya kenal tpi sedikitpun mengecewakan barang selalu sesuai apalagi pelayanannya gak ada duanya..,thanks ya sista..
  » Santi, 31-01-2015
Awalnya ragu mau beli lingerie.., Trus takut barangya tidak sesuai dgn keinginan jg.., Ternyata pas terima barangnya...wah TOP BGT...ga mengecewakan... Thanks buat Vanessa Lingerie..., Suami malah senang...dan jika ingin berhubungan terus katanya bikin aku tmbah seksi..,hahahaha........
  » Winardi, 30-01-2015
Thanks kirimannya sudah sampai..., Istri saya suka dengan bahannya..., Enak dipakai dan lembut.., Good Luck ya Vanessa Lingerie.. (y)
  » Cisa Septiana S, 28-01-2015
nice product.., nice service thx banget.., barang sesuai gambar..,bahannya bagus harga murah bgt tp gak murahan..,pkoknya ada cocok lah harga sama barangnya.., 4 big fat thumbs deh hahhaa...,so buat yg belum beli, ayo beliiiiiiiiiii!!!!!!! hahhaa
  » Sri Yuni Lestari, 27-01-2015
Thanks sis.. Barangnya ok.. enak banget dipakainya. Semula saya agak khawatir barangnya jelek..,tapi karena pelayanan ramah dan meyakinkan sekali jadi percaya dan alhamdulillah terbukti. ^_^ Terus update ya barang-barangnya sis..,Good luck...
  » Rian, 26-01-2015
Thx You sista.., lingerienya sudah sampai ditangan..., langsung tak kasihkan surprise ke istri..., Dia kaget bget... senyum dan seneng.., Bahannya lembut dan nyaman dipakai, bikin tambah sexy doi....
  » Tri Ayu Listyawati, 24-01-2015
Saya sudah terima barangnya. Proses pengirimannya sangat cepat stlh kita melakukan Transaksi.., lingerie juga sesuai dg fotonya dan bagus sekali.., terima kasih yaa.. ^.^
  » HANY FAUZIA, 23-01-2015
Hai sist mau kasih testi ini kalo barang paketmu udah smpai dengan selamat dan saya sangat terkesan sist dg paketmu yang di bungkus dg rapi dan cantik.., dalamnya juga sesuai banget makasih ya sist... ^_^
  » Dessy, 20-01-2015
suami saya ketagihan sist tak suguhin lingerie.. thankyou bgt sist vanessa.., atas paket yang rapi dan pelayananmu yang ramah sopan baik.., bener-bener trusted olshop.
  » Mulyati S, 15-01-2015
Makasih sis.., pelayanannya memuaskan sekali.., Barangnya jg sesuai sm gambarnya.., Lain kali aku belanja lagi ah... hehe...
  » Egi Sansaviera BM, 14-01-2015
Thanks ya sist lingeriemu sesuai d hati bangetz nyaman adem enak pkoknya.. oh ya pelayanmu berSahabat banget bisa buat promosi ke temanku.. maksih ya..
  » Rini, 13-01-2015
sista.., bener kata sista.., barangnya memuaskan sekali.., harga dan barang memang enggak bohong ya sista.., ada Harga ada KUALITASnya juga TOP...
  » Iyus Risdianto, 12-01-2015
Sudah 3kali order semuanya sesuai bagus dan nyaman banget di pakai. Suami suka jadi ketagihan koleksi-koleksi lingerienya nih dari sista.. thanks pakai BGT ya sist.. :*
  » Fathma, 09-01-2015
Terima kasih banyak ya sista.. Lingerie mu sudah sampai pas baanget d aku nya nyaman lagi lembut.. besok2 aku mau order lagi ya... Oh ya Pelayanan nya puas.. ramah banget..
  » Alinda Salim, 02-01-2015
Lingerienya cepet banget sampenya sista.., 1 hari dah sampe.., pas buka puas sama barangnya.., I like It Vanessa Lingerie.. ^_^
  » Tita Anita, 26-12-2014
Sist Thanks ya lingerie nya udah smpai tak pakai sesuai ukuran badanku sist.. lembut halus bahannya adem jg sista.. recommended sist.. (y)
  » Dian Riswanti, 23-12-2014
makasih ya sist lingerienya dah sampai barangnya sesuai gambar dan bahannya tu lho halus dan dingin banget.. harganya murah lagi dan terjangkau (y) makasih ya sista....
  » Asep Devie Sapu, 16-12-2014
Haloo sist mau ksh testi nih buat Olshop kamu sdah pelayanan cepat, barangnya jg oke punya, waktu barang sampai tujuan ternyata sama banget kaya digambarnya.. Like this four thumb deh.. Thank's ya Vanessa Lingerie
  » Kania, 15-12-2014
Hallooo sista ini aku yang pesen Lingerie kemarin pelayanannya oke banget. Aku sdah tnya2 bnyak tapi sista yang jual sabar banget jawabnya, bisa konsultasi juga, akhirnya aku ketemu lingerie yang sesuai sama keinginan aku,makasih ya sis. Lingerienya cantik Binggo.............. pasti aku order lagi :*

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 Next »»